Sports

5 Punggawa yang Dapat Dijual Barcelona di Januari

December 21, 2017

Barcelona telah jadi rumah untuk sejumlah punggawa kelas dunia. Super star besar semacam Leo Messi, L. Suarez, T. Henry, Xavi, Iniesta udah menghiasi arena pertandingan di Camp Nou. Karena level kompetisi di sepak bola sekarang, sukar buat tim tuk berkompetisi di seluruh ajang kompetisi tanpa mempunyai kesebelasan yang besar. Tak terkecuali dg Barca.

Di musim panas kemarin, Barcelona udah berjuang memboyong Coutinho & mereka bakal mencobanya lagi pd Januari. Walaupun begitu, Barcelona juga musti membebaskan beberapa punggawanya yng tidak memberikan sumbangsih. Dibawah ini 5 pesepakbola yang barangkali bakalan ditendang Barcelona di Januari sebagaimana diberitakan Sumberbola.com.

Javier Mascherano – Mascherano telah meraih beberapa tropi bersama Barcelona. Ia sukses mendapat 2 trofi Liga Champions, 4 trofi La Liga serta 4 Copa Del Rey dan juga bisa disebut sebagai salahsatu bagian vital dari team yang memperoleh treble pd th 2015. Saat ini berumur 33 thn, ia udah belum banyak main walaupun keadaannya prima buat berlaga. Mascherano hingga sejauh ini baru dikasih peluang perform sebanyak 10 x di setiap ajang turnamen. Tidak lama ini Mascherano mengatakan jika masanya di Barca bakal secepatnya finish. Komitmennya bakalan tuntas di 2019 & karena dia telah tak pernah main, Mascherano bisa saja dapat balik menuju Argentina.

Rafinha – Rafinha merupakan lulusan La Masia serta saudara dari superstar Bayern, Thiago Alcantarta. Pemain yg peka cedera ini tidak sempat dijadikan sebagai punggawa reguler tuk Barcelona. Mundo Deportivo melaporkan bila pesepakbola Brasil lagi menimbang buat hijrah menuju ke Italia, Inggris atau Jerman. Barcelona diberitakan juga akan menjual sang punggawa dikisaran biaya 15 – 20 juta dollar. Arsenal, Liverpool, Juventus, AS Roma dan Valencia tengah dihubungkan dgn transfer sang pemain. Dengan Piala Dunia yng bakal dilangsungkan pd musim panas yang akan datang, pindah tim dapat menjadikannya mendapatkan kans merumput reguler serta barangkali terbang menuju Rusia.

Aleix Vidal – Aleix Vidal dibajak ketika Barcelona mengalami embargo transfer di th 2015 yg lalu. Dampaknya, dirinya tak dapat perform membantu Barca sampai dengan Januari 2016. Semenjak itu, Vidal amat kesusahan mendapat peluang berlaga reguler. Disamping itu, masuk ruang perawatan jg membikinnya musti keluar dari gelanggang hijau. Valencia & AS Roma katanya lagi menimbang tuk menampung Vidal. Perpindahan ini lumayan masuk akal lantaran Barcelona udah mempunyai Nelson Semedo serta Sergi Roberto pada pos bek kanan.

Gerard Deulofeu – Barcelona mendatangkan ulang Gerard Deulofeu dari tim asal Liga Inggris, Everton usai sang pesepakbola main sensasional kala ditransfer dengan status pinjaman menuju AC Milan. Tapi, sang punggawa tidak mampu jadi pesepakbola yg menentukan di Barca & sering berada di kursi cadangan. Berdasarkan penuturan Don Balon, Deulofeu telah memberitahu teman seklubnya jika dirinya bakalan keluar dari kesebelasan supaya dapat merumput rutin. Ex pesepakbola Everton tersebut juga yakin jika kembalinya Ousame Dembele berarti udah nggak ada tempat lagi untuknya di tim. Napoli mau menandatangani punggawa Spanyol ini dengan dipinjamkan di bursa transfer bln Januari serta dipercaya bila pesepakbola menginjak usia 23 tahun tersebut begitu semangat buat hengkang. Deulofeu masih dapat lebih bagus lagi & apabila ia memperoleh waktu berlaga reguler, dirinya tentu bakal berkembang.

Arda Turan – Sehabis hijrah ke Barcelona, karir Arda Turan malah makin melempem. Dirinya ditandatangani dari Atletico Madrid namun nggak dapat perform mempesona di Camp Nou. Turan rasa-rasanya telah tak punya masa depan di bawah didikan Ernesto Valverde serta mendapatkan lampu hijau tuk hengkang di bl Januari. Pesepakbola Turki ini cuma bisa mencetak 15 skor dari 55 laga bersama dengan Barcelona. Barcelona diperkirakan pingin menawarkannya didalam waktu dekat buat mengakomodasi kunjungan Goretzka, Ozil atau Coutinho. Sebagaimana dikatakan sang agen, Turan mendapatkan sejumlah proposal dari kesebelasan Spanyol, Inggris dan Italia.

No Comments

Leave a Reply