Sports

Dipercaya Mourinho, Pereira Mengatakan Hutang Budi pada Carrick

August 4, 2018

Dipercaya Mourinho, Pereira Mengatakan Hutang Budi pada Carrick

Dipercaya Mourinho, Pereira Mengatakan Hutang Budi pada Carrick – Sebuah kata-kata diungkapkan oleh Andreas Pereira. Bintang yang beroperasi sebagai gelandang Manchester United tersebut mengatakan tak sedikit berhutang budi terhadap Michael Carrick sehabis dirinya memperoleh banyak kans di tur pra-musim ini.

Pereira sendiri bertindak sebagai satu diantara sejumlah pesepakbola yang dijadikan sebagai tumpuan Jose Mourinho di tur pra-musim Manchester United di Amerika Serikat. Dirinya bermain jadi starter di setiap partai setan merah di negara paman sam ini.

Pada tur ini, Jose Mourinho memberikan perubahan pada posisi bermain. Pereira yang kebanyakan bertanding jadi bintang yang beroperasi sebagai gelandang ujung tombak ditarik sedikit lebih menuju ke dalam bertindak sebagai sesosok bintang yang beroperasi sebagai gelandang center di mana dirinya bermain sedikit keren pada pos tersebut.

Pereira mengatakan permainan baiknya tersebut gara-gara bantuan dari asisten manajer Mourinho, Michael Carrick. “Ia [Carrick] begitu baik terhadap aku,” tutur Pereira terhadap Daily Star.

Pereira menyatakan bila manajer 36 tahun tersebut tak sedikit memberi saran bagaimana berlaga di posisi bintang yang beroperasi sebagai gelandang center.

“Michael menyodorkan aku berbagai saran sepanjang waktu. Dirinya sering mengungkapkan terhadap aku apa saja yang sewajarnya aku perbuat di latihan. ”

“Bila aku mengerjakan hal yang salah dirinya bakalan kasih tahu aku serta bila aku menjalankan tugas aku dengan perfect, dirinya pun bakalan mengungkapkan hal tersebut terhadap aku. ”

Pereira pun menyatakan bila dirinya mencari ilmu banyak dari Carrick lantaran sang pelatih dahulu terkenal jadi satu diantara sejumlah bintang yang beroperasi sebagai gelandang center paling hebat di Inggris.

“Michael mempunyai pos yang mirip dengan aku, jadi aku mampu dengan enteng mencari ilmu banyak dari dia. Dirinya pun sesosok pelatih yang perfect, di mana aku begitu mudah menangkap apa yang dirinya dambakan dari aku. Jadi aku sungguh-sungguh beruntung mempunyai pelatih sepertinya,” tegas Pereira.

No Comments

Leave a Reply