Kesehatan

Pemakaian Obat Batu Hajar Jahanam dan Efek Sampingnya

March 25, 2017

Seperti yang kita tahu obat-obatan di masa sekarang ini sudah marak, apalagi yang berbahan kimia dijual di warung-warung tentunya sudah bosan melihatnya. Tapi ada obat herbal alami yang bisa membuat adrenalin di atas kasur bersama pasangan tercinta makin hangat dan tahan lama tentunya, ingin tahu nama dari obat herbal ini? Cek yuk dibawah ini dan ada cara pemakaiannya lho!

 

Pada dasarnya obat hajar jahanam memiliki efek samping didalam pemakaiannya. Tapi, efek samping itu berubah sebagai khasiat yang diperlukan. Efek samping yang ditampakkan ialah rasa panas di daerah yang dioleskan oleh anda sendiri, namun rasa panas itu berubah jadi bebal yang memiliki fungsi tuk memperlama durasi kedalam berhubungan intim yang dilakukan oleh pasangan suami istri. Yang musti digaris bawahi disini ialah rasa panas yang ditampakkan bukanlah rasa panas semacam menggunakan balsem maupun bahan yang seperti itu, tapi sensasi panas yang mirip seperti digigit semut rang-rang, lalu rasa panas itu akan lenyap dengan sendirinya dan tidak akan terasa panas lagi.

Efek Samping Obat Hajar Jahanam untuk Pasangan

Satu dari banyak hal yang tidak sedikit ditakutkan oleh calon pemakainya ialah efek samping dari obat Hajar Jahanam bagi pasangan. Sebetulnya tak akan ada efek sampingnya, bila mencuci 1-2 kali zakar anda setelah diolesi memakai Hajar Jahanam serta proses pencuciannya yaitu kira-kira 1 jam pasca pemakainnya. Oleh sebab itu, sehabis pengolesan dianjurkan 1 jam setelahnya cuci zakar hingga 1–2 kali supaya tak menimbulkan efek samping untuk pasangan. Ada sekian hal yang musti diperhatikan saat memakainya ataupun mengoleskannya, yakni harus selalu berhati-hati dan hindari mengoleskan begitu banyak karena bisa menimbulkan rasa panas yang mengganggu hasrat tuk bercinta. Disamping itu, penggunaan untuk pemilik kulit yang sensitif lantaran bisa menimbulkan iritasi kulit i sekitar area kemaluan pria.

Sebetulnya yang diartikan dari efek samping dari produk obat batu Hajar Jahanam dlm pemakaian bukan efek yang bahaya asalkan masih berhati-hati dalam pengolesannya karena produk ini difungsikan tuk organ vital. Bila punya kulit sensitif ada baiknya jangan memakainya karena bisa menimbulkan iritasi juga luka. Luka maupun iritasi di bagian organ vital susah tuk mengering dan sulit disembuhkan lantaran adalah salah satu pangsa tubuh yang tertutup serta lembab. Oleh sebab itu, saat ingin memakainya sebaiknya periksa juga ketahui lebih dulu mengenai jenis kulit apa yang anda dimiliki. Bila terwujud iritasi serta efek samping yang merugikan lekas konsultasikan cepat-cepat dengan dokter.

No Comments

Leave a Reply