Berita Bola

Sarri Bisa Tak Mainkan Kepa di Laga vs Spurs

February 27, 2019

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, menyatakan jika tempat Kepa Arrizabalaga masih dapat tergusur menyongsong laga kontra Tottenham Hotspur. Tapi, dia menyatakan mungkin ini dapat terjadi lantaran situasi fisik dari Kepa Arrizabalaga yang tetap dipantau oleh skuat medis Chelsea.

Di partai Carabao Cup penghujung pekan kemarin. Kepa Arrizabalaga keberatan buat meninggalkan lapangan dan digantikan oleh Willy Caballero. Aksi itu menjadikan Arrizabalaga mendapat denda senilai 192. 000 Pounds dari manajemen The Blues.

“Saya tidak paham apa dia bakal berlaga pada laga kontra Tottenham. Aku masih belum membikin keputusan soal hal tersebut. Sekarang, staf kepelatihan tetap memantau situasinya lantaran dia cuma punya cukup waktu istirahat, ” tutur Maurizio Sarri dilansir dari Football Italia.

Maurizio Sarri jua mengaku kaget dengan kondisi dalam laga pamungkas Carabao Cup. Lebih lanjut, dia jua menyatakan jika Kepa Arrizabalaga akan mendapat suspensi yang diberi oleh manajemen tim padanya.

“Akhir pekan kemarin, kondisinya memang lumayan mencengangkan. Malahan pemain-pemain juga terkejut dengan sikapnya saat itu. Pihak tim mengambil keputusan buat memberikan denda besar padanya. Arrizabalaga sendiri telah mendapat suspensi ini dengan lapang dada, ” tutur Maurizio Sarri.

Jika Maurizio Sarri mengambil keputusan buat memarkir Kepa, maka Chelsea bakal berlaga bersama Willy Cabellero dibawah mistar gawang. Penjaga gawang veteran dari Argentina ini baru mengoleksi 7 performa kampanye musim ini.

No Comments

Leave a Reply